Qurban ( Kurban )

Qurban ( Kurban ) adalah ibadah yang disyari'atkan Islam. Sapi dan kambing Qurban ( Kurban ) yang kami sediakan untuk Anda adalah yang sesuai dengan syari'at Islam. Sapi dan kambing qurban ( kurban ) Bina Amanah dijamin 'sesuai timbangan'. Maksudnya adalah berat sapi dan kambing kami, jika ditimbang akan sama dengan nilai berat yang ada pada daftar harga ! Kami berusaha menjaga kepercayaan Anda ! Didukung dengan pengalaman kami yang bertahun-tahun dalam bidang ini kami siap melayani Anda. Kami juga biasa menyalurkan daging/hwn qurban di daerah binaan seperti :

JABAR : Terminal Depok ( pemulung, anak jalanan , pedagang asongan di lingkungan terminal )

JATENG : Desa Kopeng ( para keluarga dhuafa disana yang kurang mendapat perhatian
, sehingga syiar qurban bagi umat muslim di sana menjadi lebih berarti bagi mereka ).

Untuk Sapi dan kambing terbaik segera hubungi kami !

HAFIZULLAH
(Marketing Eksekutif)
(021)32594662
bina-amanah.co.cc
Jl. Beringin No:86, Margonda Raya
Depok, Jawa Barat

DAFTAR HARGA KAMBING QURBAN :
  • Type A (18-21 Kg) = Rp 695.000
  • Type B (21-23 Kg) = Rp 795.000
  • Type C (24-26 Kg) = Rp 895.000
  • Type D (27-29 Kg) = Rp 995.000
  • Super (> 30 Kg) min Rp 1.100.000

DAFTAR HARGA SAPI QURBAN :
  • Sapi A (200-250 kg) = Rp6.500.000 - Rp7.875.000
  • Sapi B (251-300 kg) = Rp7.925.000 - Rp9.450.000
  • Sapi C (301 - 350 kg) =Rp 9.500.000 - Rp10.850.000
  • Sapi D (351 - 400 kg) = Rp 10.900.000 - Rp 12.400.000
  • Sapi SUPER (> 400 kg) HARGA KHUSUS
*BAGI PEMINAT SERIUS HARAP KUNJUNGI KANDANG KAMI
*DP 10% DARI HARGA SAPI/KAMBING QURBAN bisa di transfer ke
Rek. BCA 8690-248841 a/n Hafizullah
*BIAYA LAYAN ANTAR SEJABODETABEK
untuk kambing Rp50.000 dan sapi=Rp100.000

sapi-qurban-kurban-di-bina-amanah

sapi-qurban-kurban-di-bina-amanah-1



kambing-qurban-kurban-2



kambing-qurban-kurban-1





2 komentar:

aditya.aulia139@gmail.com mengatakan...

Assalamualaikum Wr. Wb

Email:::(aditya.aulia139@gmail.com)
(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.